Tim Empire Dota 2

Yoky- Bakal Perkuat Tim Empire Dota 2 Tahun Ini

Sederetan tim di Dota 2 nampaknya mulai mengganti susunan pemainnya, seperti salah satunya yaitu Tim Empire Dota 2 yang menghadirkan Yoky-.  Dari dunia esport luar negeri, seorang pemain Dota 2 veteran CIS Dota 2 pada akhirnya memilih untuk kembali ke kancah kompetitif.

Maxim ‘yoky-Kim, seorang warga negara Russia dengan role offlaner yang berpartisipasi bersama Tim Empire dalam Dota 2 Pro Circuit pada musim ini.  Yoky- kabarnya menggantikan posisi Ivan ‘VANSKOR’ skorokhod yang telah meninggalkan tim Empire usai 3 bulan bermain bersama.

Dan sebagai informasi, VANSKOR yang sebelumnya bermain di posisi 4 yakni semi support semenjak bulan September tahun lalu kemudian keluar pada bulan Desember kemarin hanya selang satu minggu usai Andrey ‘Ghostik’ Kadyk berada dalam posisi offlane.

Yoky- bakal bermain di Empire guna mengisi posisi 4 yang merupakan posisi VANSKOR sesuai dengan yang diinformasikan di press release tim Empire. Ia pun bakal keluar dari zona nyamannya sebagai seorang offlaner serta menjadi sesuatu yang menarik untuk diketahui.

Direktur esport tim Empire, Alexander ‘StrangeR’ Solomonov begitu optimis dengan Yoky- sebab ia yakin bahwa tidak hanya bakal lolos di sesi tes, tapi juga dapat menjadi lebih baik di role barunya ini. Sesuai dengan yang diketahui pula, tanggung jawab seorang semi support di Dota 2 merupakan sesuatu yang besar.

[ Baca Juga: Nexus Mods Berikan Pendapatan ke Modder ]

Yoky- pun sebelumnya sudah pernah bermain bersama tim Empire di tahun 2015 saat kompetisi The International 5 berlangsung. Ia beserta anggota tim lainnya begitu menguasai permainan di penyisihan grup dan berhasil mengamankan slot di upper bracket. Tapi sayang, tim Empire mesti mengakui kekalahan telak pada saat itu usai dikirim ke lower bracket oleh tim LGD Gaming yang pada akhirnya tersisih usai kalah melawan MVP Phoenix.

Dan karena kembalinya Yoky- ke tim Empire ini pun sudah dinyatakan empat kali ia memperkuat tim Empire selama karirnya di kancah esport. Hal yang membuatnya lebih uniknya lagi, Yoky- pun telah empat kali berganti role selama karirnya di tim Empire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *