Playerunknown's Battlegrounds

Playerunknown’s Battlegrounds Hadirkan Banyak Microtransaction Berbentuk Kosmetik

Dikabarkan selama beberapa belakangan hari ini, microtransaction sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat. Tidak hanya pada game yang dapat dimainkan secara gratisnya itu, namun saat ini telah ditanamkan pada game berharga yang cukup mahal. Dari hasil Q&A di ajang G-Star Global Game Exhibition yang diselenggarakan di Korea Selatan, CEO Bluehole – Changhan Kim menuturkan bahwa ia dengan menggandeng timnya bakal lebih banyak lagi membuat microtransaction Playerunknown’s Battlegrounds dimana berupa item kosmetik.

 

Playerunknown's Battlegrounds

Serupa yang telah dilansir dari PCGamer, Changhan juga pun turut mengumumkan bahwa Bluehole kini sudah tidak tertarik dan tidak terdapat rencana guna menambahkan mekanisme “pay to win” di game besutannya, PUBG. Dan hingga saat ini, timnya tengah berfokus dalam proses perilisannya dengan secara resmi di bulan Desember. Dan usai perilisannya nanti, mereka pun baru akan menambahkan lebih banyak lagi microtransaction misalnya item kosmetik saja.

[ Baca Juga: Bocoran Terbaru Dari Serial Game Devil May Cry 5 ]

Playerunknown’s Battlegrounds pun sudah menjadi game yang saat ini paling digandrungi dikalangan gamer PC hingga kini. Hal tersebut dibuktikan oleh, Playerunknown’s Battlegrounds telah berhasil menjual sebanyak 22 juta copy serta selalu bertengger di deretan Top Seller di platform game Steam. Untuk anda yang sampai saat ini belum mencoba asyiknya bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds serta ingin memainkan game tersebut. Playerunknown’s Battlegrounds akan tersedia di PC serta dapat anda beli di Steam hanya dengan harga IDR 199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *