Assassin's Creed: Origin

Assassin’s Creed: Origin Hadirkan Level Permainan Terbaru

Update besar terhadap game Assassin’s Creed: Origin bakal hadir pada bulan ini. Kemudian dari sana para pemain akan memperoleh level permainan baru yang bertajuk “Nightmare” (mimpi buruk).

Pada level itu pemain bakal merasakan pengalaman tersulit di tengah hadirnya musuh yang lebih kuat dari serangan serta lebih mengancam.

 

Assassin's Creed: Origin

 

Sesuai dengan berita yang telah dilansir oleh Gamespot, Selasa (05/12/17), update-an kali ini juga menyajikan beberapa fitur lainnya misalnya pengelompokkan kekuatan musuh dari yang rendah hingga ke level pemain terkini. Tapi fitur ini hanyalah sekedar opsional.

Terdapat pula pembaruan di setiap Heka Chest dengan penambahan item Nightmare dan First Civ. Dan selanjutnya, terdapat penambahan mode Horde di mana pemain akan menghadapi serbuan musuh yang tidak terhingga.

 

Assassin's Creed: Origin

 

Ubisoft menuturkan bahwa guna mencoba mode itu setiap pemain paling tidaknya harus berada di level 32.

Sementara untuk segi karakter, Ubisoft pun juga menambahkan dewa prajurit bernama Sekhmet serta menyematkannya ke dalam sesi Trial of the Gods. Dan tak hanya itu, terdapat dua karakter lainnya, Anubis serta Sobek, yang akan hadir secara bersamaan dengan Sekhmet di pembaruan ini.

 

Assassin's Creed: Origin

 

Di 12 Desember mendatang, pemain dapat memperoleh beberapa item yang dapat dibeli misalnya Gladiator Item Pack dan juga termasuk di dalamnya Spaniard Armor, tameng Palladium, pedang Gladius Hercules dan masih banyak lainnya.

[ Baca Juga: Playerunknown’s Battlegrounds Hadirkan Banyak Microtransaction Berbentuk Kosmetik ]

Ubisoft pun nampaknya diketahui akan menghadirkan penambahan senjata pada tanggal 26 Desember 2017 mendatang, tapi kabarnya pihak pengembang masih urung untuk mengungkap item itu.

Sekedar informasi, Assassin’s Creed: Origin merupakan permainan yang pertama kali dirilis di bulan Oktober 2017 dan saat ini sudah tersedia dalam perangkat konsol seperti PlayStation 4, Xbox dan juga PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *